Hasil Kompetisi FA Cup, 9 Januari 2021.

Hasil Piala FA (FA Cup) atau yang sering disebut kompetisi tertua ini. Pada babak ketiga hari Sabtu malam hingga Ahad dinihari, 10 Januari 2020: Arsenal raja FA Cup kembali meraih kemenangan dan Manchester United, Leicester, serta Everton sama-sama berhasil menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Kita bahas dulu dari Manchester united yang melibas abis Watford. Walaupun hasilnya hanya menang tipis, namun menang ya tetaplah menang. Disisi lain Van de beek yang untuk pertama kalinya dapat menit bermain lebih, menunjukan bahwa kualitasnya bukan kaleng-kaleng. Operan brilliantnya ke Juan mata menjadi momen terbaik Van de beek serta menunjukan betapa akuratnya passing van de beek.

Gol tunggal dalam pertandingan itu diceploskan Scott McTominay, memanfaatkan umpan Alex Telles. Sekaligus menjadi tiket menuju ke babak selanjutnya. Manchester united harus konsisten karena sudah 3 kali berturut-turut kalah di semifinal, jika masih tidak konsisten tidak menutup kemungkinan Man utd hanya meraih hasil buruk seperti biasanya.

Pada laga lain, Arsenal si raja FA Cup, kali ini harus bersusah payah untuk menaklukan tim sekelas Newcastle United di Stadion Emirates, London. Mereka harus menanti hingga babak tambahan sebelum menang 2-0 berkat gol dari Emile Smith-Rowe dan striker terbaiknya Pierre-Emerick Aubameyang.

Dan sementara itu, Leicester City berpesta, dengan mempermalukan Stoke City 4-0 dalam pertandingan di Stadion bet365. Gol Leicester di jebolkan oleh ames Justin, Marc Albrighton, Ayoze Perez, dan Harvey Barnes.

Kemudian Everton mengalahkan Rotherham United 2-1 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Gol Everton dicetak Cenk Tosun dan Abdoulaye Doucoure. Sedangkan 1 goal dari Rotherham berkat Mather Olosunde.

Berikut Jadwal FA CUP selanjutnya
(live di Bein Sport)

Ahad, 10 Januari 2021
20:30 Crawley Town vs Leeds Utd
20:30 Bristol City vs Portsmouth
20:30 Cheltenhem vs Mansfield
20:30 Chelsea vs Morecambe
20:30 Mancheste City vs Brimingham
20:30 Barnsley vs Tranmere

Senin, 11 Januari 2021
00:00 Marine FC vs Tottenham
02:45 Newport vs Brighton

Selasa, 12 Januari 2021
03:00 Stockport vs West Ham.

 

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com