Gelandang Baru Man Utd Lebih Memilih No 34, Kenapa??

Fitri Tamara 0

 

Sebuah kabar baik dari fans setan merah karena gelandang asal belanda yang berkualitas telah menjadi pemain Manchester United yang mana dapat membuat lini tengah Manchester United semakin kuat.

Memang Man Utd masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membuat Man Utd tambah kuat sehingga bisa bersaing di level tertinggi di dunia sepak bola. Namun dengan adanya Van De Beek merupakan tambahan kekuatan baru untuk Man Utd.

Nah disini ada keunikan kenapa Gelandang berkualitas ini lebih memilih nomor 34? Padahal ada nomor lain yang bisa dipilih dari pada 34 yang mana kurang bergengsi untuk gelandang sekelas Van De Beek.

Memang nomor 34 kurang bergengsi dan kurang menjual tetapi yang dilakukan Van De Beek adalah karena dia ingin menghargai temannya yang koma. Pemain yang bernomor 34 waktu di ajax amsterdam yang bernama Abdelhak Nouri.

Abdelhak Nouri merupakan teman dari van de beek dan dia koma menderita kerusakan otak akibat serangan jantung mendadak yang menerjangnya. Dia pun harus pensiun dini dan koma selama 2,5 tahun lamanya. Namun sekarang kabar baiknya dia telah sadar setelah mengalami koma dangan waktu yang lama. kejadian itu ketika dia sedang bermain dan kolaps kala melakoni duel uji coba menhadapi Werder Bremen 8 Juli 2017 lalu.

Kabar baik datang lewat pihak keluarga Nouri, yang menyebut sang pemain sudah terbangun dari koma per 5 Agustus lalu. Dia pun disebut sanggup mengenali keluarganya, yang setia mengurusinya di rumah sakit.Meski positif, kondisi pemain yang akrab disapa Appie itu masih memprihatinkan, karena hanya bisa menggerakkan kepala dan mulutnya untuk berkomunikasi.

Pihak rumah sakit pun belum memberi izin dan rekomendasi untuk membawanya pulang ke rumah.

Well, Penghormatan yang diberikan Van De Beek ini dengan mengunakan nomor 34 sebagai bentuk tribute ke teman satu akademi Ajax Amsterdam yang sedang dalam kondisi tidak baik ini patut di apresiasi karena hal ini menunjukan betapa baiknya dia kepada seorang temannya sendiri. Semoga saja Nouri dapat pulih sepenuhnya seperti sedia kala sehingga bisa berkarir di dunia sepak bola kembali dan Untuk Van De Beek semoga di Klub yang di tempati sekarang dia bisa memberikan yang terbaik terlebih Klub yang dia bela sekarang adalah Klub besar asal Inggris.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.