Alasan Kenapa Messi Sudah Layak Keluar Dari Barcelona

Fitri Tamara 0

Hallo Football Mania, Bagaimana Kabarnya? Semoga semua pada sehat selalu dan jangan lupa selalu Berolahraga seperti Bermain Bola dll. Supaya Imun Tubuh Tetap kuat.

Belum lama ini kita dihebohkan dengan kabar Lionel Messi yang mau hengkang dari Barcelona karena sudah tidak tahan dengan Management Barcelona  seperti Erick Abidal dan Joseph Bartemou yang merupakan President klub Barcelona.

Sempat ada rumor mengatakan Messi akan ke Manchester City supaya nantinya berduet dengan striker Manchester City Sergio Aguero dan bertemu kembali dengan pelatih lamanya Pep Guardiola tetapi hal tersebut hanya menjadi sebuah Rumor dan tidak menjadi kenyataan.

Faktanya Lionel Messi masih bertahan di Barca. Karena Management Barca juga ogah menjual Mega Bintang asal Argentina ini. Barca memasang harga super sadis yaitu 700 juta euro untuk klub yang bersikeras mau membeli Messi  dan La Liga pun juga mempersulit kepergian Lionel Messi dengan mengatakan harus bayar jika mau mengambil Lionel Messi.

Tentu saja dengan hal ini Klub lain ogah untuk mendatangkan Mega Bintang asal Argentina ini. Perlu diingat Lionel Messi sudah berusia 33 tahun jadi sudah sangat tua untuk ukuran pemain sepakbola dan sangat rugi membeli dengan harga yang sangat mahal untuk Pemain yang udah mendekati Pensiun.

Ini adalah kebodohan dari Barcelona karena tetap saja mempertahankan Lionel Messi padahal Masanya sudah habis dan kelihatan sekali tidak bisa lepas dari Lionel Messi.

Jadi sudah seperti ketergantungan dengan Lionel Messi dan La Liga pun tampaknya takut tidak populer lagi jika sang Mega Bintang ini keluar.

Tahun depan Lionel Messi akan Free Transfer dan inilah sebuah kebodohan Barcelona. Bayangkan saja tahun depan Messi Free Transfer dan pada akhirnya Barca tidak mendapat apa-apa. Ini sebuah kebodohan kenapa tidak jual saja sekarang dengan harga 100 juta euro atau 120 juta euro sehingga Barcelona bisa mendapatkan uang yang mana dapat jauh lebih menguntungkan daripada Gratis di Tahun Depan.

Sebenarnya Lionel Messi sudah tidak layak juga di Barcelona karena Masa dia sudah habis. Kini sudah saatnya Perubahan itu terjadi dengan membiarkan Philipe Coutinho,Antoine Griezman,Ousmane Dembele bahkan nanti Memphis Depay (Jika jadi bergabung dengan Barcelona) untuk membuat Barcelona hebat di Masa Mendatang.

Performa Lionel Messi di Lapangan pun juga sudah mengalami penurunan.     Hal tersebut terbukti ketika Barcelona di permalukan oleh Bayern Munchen Musim Lalu di Kompetisi Uefa Champions League dan Sangat Terlihat sekali Turunnya Kualitas dari Lionel Messi.

Lionel Messi di tahun 2009 dengan yang sekarang tentu sudah sangat jauh berbeda Kualitasnya maka dari itu sudah seharusnya dia pergi dari Barcelona dan Pihak Barcelona pun juga sudah  seharusnya mulai berani merelakan Mega Bintangnya ini pergi ke Klub Lain.

Contohnya saja seperti Rival abadinya (Real Madrid) yang berani melepas Cristiano Ronaldo untuk sebuah perubahan. Terbukti Real Madrid bisa beradaptasi dengan baik dan Juara La Liga Musim lalu tanpa ada ketergantungan kepada seorang pemain.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.