Cara Buat Rekening Paypal, Terima Pembayaran Dari Luar Negeri

Fitri Tamara 0
cara buat rekening paypal

Cara Buat Rekening Paypal agar bisa menerima dan mengirim pembayaran dari dan ke luar negeri. Berikut ini cara praktisnya.

Paypal memberikan kemudahan berbagai transaksi internasional

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs resmi PayPal melalui alamat www.paypal.com . Setelah berada di dalam web, klik tombol Buat akun gratis yang muncul dengan warna biru di tengah web.

2. Anda akan masuk ke halaman di mana Anda harus memutuskan jenis akun yang ingin Anda gunakan. Di sini, Anda harus memilih opsi Akun Pribadi , karena ini adalah jenis akun yang dibuat untuk pengguna biasa. akun bisnis untuk bisnis. Setelah Anda memilih jenis akun, klik tombol Lanjutkan .

cara buat rekening paypal
barrons.com

3. Anda akan masuk ke kartu pertama yang harus Anda isi. Di dalamnya, Anda harus menulis nama, nama keluarga, alamat email, dan membuat kata sandi . Mereka harus menjadi data asli Anda, di sini tidak ada gunanya menggunakan nama panggilan, dan kata sandi ingat bahwa itu penting untuk menjadi kata sandi yang aman , karena ini adalah sistem pembayaran yang harus seaman mungkin.

4. Selanjutnya, Anda harus mengisi data pribadi Anda. Anda harus mengisi formulir baru dengan nomor telepon, alamat pos, dan tanggal lahir Anda . Pada halaman ini, di bawah ini Anda akan memiliki beberapa kotak untuk dipilih yang mana Anda hanya perlu memeriksa apakah Anda mengonfirmasi apa yang telah Anda baca dan menerima ketentuannya. Sisanya Anda dapat membiarkannya kosong, dan klik Terima dan buat akun .

5. Sekarang, Anda harus mengkonfirmasi akun Anda di email yang akan Anda kurangi di akun yang telah Anda konfigurasikan. Untuk melakukan ini, Anda harus masuk ke web email Anda, dan mencari salah satu yang harus Anda kurangi dari service@paypal.es .

6. Di dalam email, Anda hanya perlu mengklik tautan Konfirmasi alamat email yang akan muncul di dalamnya.

7. Kembali ke situs web PayPal, bahkan sebelum Anda mengonfirmasi akun dari email, Anda harus mengambil langkah terakhir untuk menetapkan metode pembayaran Anda. Untuk melakukan ini, klik pada tombol Mulai untuk Beli dengan PayPal untuk pergi ke layar untuk mengatur sumber uang Anda.

8. Anda akan masuk ke layar Konfigurasi metode pembayaran . Di dalamnya, Anda harus menulis rincian kartu kredit dan debit Anda dan klik pada kartu Link . Ini akan menjadi kartu dari mana PayPal menarik uang saat Anda melakukan pembayaran melalui akun Anda. Jika mau, Anda juga dapat menautkan nomor rekening bank alih-alih kartu, tautannya ada di bawah Tautkan akun .

Demikianlah cara praktis untuk membuat rekening Paypal. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda. Sampai Jumpa lagi dengan tips-tips bermanfaat yang lainnya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com