BISNIS BRAND PARTNERS, KATEGORI BISNIS BARU SELAIN RESELLER, MEMBER, DROPSHIPPER, DISTRIBUTOR

Fitri Tamara 0

Bisnis brand partners pertama kali diangkat oleh Diamond Apprentice sekitar 2018/19 an oleh founder & co-foundernya yaitu Johan Anggo & Andi Sugiarto.

Lalu apa sih penjelasan bisnis brand partners ini? Mengapa disebut demikian, dan apa plus minusnya? Kali ini kita akan mengulasnya ya.

Bisnis brand partners sederhananya adalah menjadi partner perusahaan secara exclusive dengan pilihan perusahaan yang telah berinvestasi cukup besar untuk partnernya ini, produk & kompensasinya pun exclusive, itu kenapa ini disebut brand partners.

Kekurangan bisnis brand partners sepertinya terletak pada eksklusifitasnya, dimana hanya sedikit perusahaan atau bahkan mungkin satu perusahaan saja yang bisa dijadikan partner, khususnya pada satu bidang yang sama.

Perusahaan yang dijadikan partner ini tentu mempunyai kebutuhan untuk masuk ke pasar, dimana sekarang setiap hari perusahaan besar bermunculan & punya kebutuhan untuk masuk ke pasar b2b maupun b2c.

Tugas si brand partners di Diamond Apprentice (DA) ini adalah untuk mempunyai marketnya , untuk bisa dikerjasamakan dengan perusahaan partner di dalam DA.

MENGAPA TIDAK BERPARTNER DENGAN SEMBARANG PERUSAHAAN?

Bisnis brand partners tidak menginginkan berpartner dengan sembarang perusahaan karena tidak semua perusahaan :

  • mau berinvestasi besar pada partner bisnisnya
  • tidak fokus dalam pemilihan niche, produk, market yang besar, bagus dan blue ocean/ tidak banyak pesaing
  • tidak semua perusahaan care dengan partnernya
  • sebagian besar perusahaan lebih memilih untuk menang sendiri ketimbang win win dengan partnersnya

Bedanya dengan dropship, distributor dan reseller?

Sering kali 3 kategori bisnis di atas bisa mempunyai rekan yang banyak dan lebih dari satu. Namun hal ini tentu menimbulkan banyak kekurangan seperti misalnya:

  • Bingung karena terlalu banyak produk, jadi tidak jelas yang bisa menjual di market yang mana
  • Tidak ada pendalaman produk yang jelas, produknya juga sering kali me too dan banyak alternative produk / produk pesaing
  • Perang harga yang membuat berdarah- darah dan membuat si pemilik produk menjadi yang paling profit

Semuanya memang ada plus minusnya, namun dengan mempertimbangkan berbagai faktor, memang sepertinya 3 hal di atas ini adalah realita bisnis 3 jenis ini.

Kelebihan bisnis brand partners?

Banyak sekali, khususnya dimana sangat jarang atau hampir tidak ada orang lain, instansi lain, yang menyebutkan kategori khusus ini selain di Diamond Apprentice, www.diamondapp.club .

Artinya market blue ocean atau Samudra biru menanti Anda untuk profit besar di bisnis brand partners ini.

Tugas pebisnis brand partners singkatnya adalah menyediakan market.

Mungkin Anda sama sekali buta atau belum pernah sama sekali masuk ke bisnis online, apalagi bisnis baru yang Anda baru pertama kali dengar.

Tidak mengapa, karena Diamond Apprentice telah menyediakan blueprint yang jelas sehingga langkah & arah bisnis Anda langsugn disiapkan sejak awal.

Mentoring rutin, fitur social media di dalam website DA , koneksi dengan banyak sekali member di dalamnya akan memberikan keuntungan tersendiri untuk saling komunikasi & bertukar pendapat, serta terus memberi semangat karena update aktifitas para membernya seluruhnya transparan di program ini.

Jadi bisa dibilang DA menggabungkan real bisnis praktek sekaligus dengan edukasinya supaya banyak orang tidak hanya stagnan ‘belajar’ saja namun juga langsung bisa praktek untuk persiapkan bisnisnya sendiri.

Perjalanan menuju $10,000 dalam 90 hari

Salah satu yang menarik di DA adalah Anda akan diajak & dituntun untuk mengeksekusi & persiapkan diri Anda untuk menuju blueprint menghasilkan $10,000.- dalam 90 hari.

Bagi Sebagian besar orang hal ini terdengar mustahil, namun begitu Anda tahu caranya dengan detail yang diberikan DA sekaligus eksekusinya, ini bukan menjadi hal yang mustahil www.diamondapp.club .

Mungkin akan lebih realistis bila Anda masih tidak percaya diri bisa, setidaknya Anda bisa berpikir untuk all out mengikuti detail di DA, namun berpikir untuk menghasilkan setidaknya 10% saja dari blueprint tersebut yaitu $1,000.- .

Pola pikir seperti ini memberikan rasa percaya diri yang lebih baik kepada lebih banyak orang bila Anda bukan tipikal orang lebih suka ‘berpikir jeleknya dulu’ ketimbang merasa ‘tertantang dengan hasil besar’.

Cara Memulai

Anda bisa bergabung secara mulai gratis di Diamond Apprentice dan mulai upgrade sesuai dengan kecepatan sukses yang Anda inginkan & kesiapan Anda.

www.diamondapp.club .

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.