Seru!! Trump Dan Biden Saling Menghujat Di Debat Pilpres

Fitri Tamara 0

Pada debat perdana Pilpres Amerika serikat di tahun 2020 ini, Sungguh sangat seru sekali, Dikarenakan mereka berdua saling berusaha menjatuhkan satu sama lain dan beradu argumen, Pokoknya terjalin panas deh di debat perdana Pilpres Amerika Serikat kemarin.

Donald Trump sering kali menyebut kalau Joe biden ini pro terhadap cina, yang mana nantinya China bisa merajalela di negeri paman sam dan mengambil seluruh kekayaan Amerika Serikat ini, seperti yang dia katakan beberapa bulan lalu :

“Meanwhile biden allowed china to rip off america for eight years as vice president and barrack obama” kata Donald Trump

Kata-kata tersebut mengatakan bahwa Joe biden dan Obama waktu dulu menjabat di Amerika, Membiarkan china untuk mengambil aset-aset berharga amerika serikat. Ya mungkin ini salah satu senjata Trump untuk menjatuhkan Biden agar Trump dapat terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat.

Tetapi jangan salah, Joe Biden pun memiliki senjata untuk menjatuhkan Trump apalagi kalau bukan menyalahkan Trump dalam penanganan Covid-19 ini yang bisa dikatakan buruk sekali hingga banyak korban jiwa disana.

Joe biden pun mengatakan seperti ini di debat perdana Pilpres 2020 di Amerika kemarin :

“Many people contracted the virus and there will be much of people will die, except he is being smarter and faster to handle this” kata Joe Biden

Yang berarti bahwa sudah banyak yang terpapar virus dan akan ada banyak lagi yang kena virus, ya bisa aja semua akan membaik jika dia bisa lebih pintar lagi dalam menangani covid-19 ini. Namun Trump membantah karena dia berpikir kalau Lockdown habis-habisan malah nantinya ekonomi negara bisa hancur.

Donald Trump juga mengatakan bahwa anaknya Joe Biden telah mengeluarkan miliaran dollar di tiongkok dan Donald Trump pun mengatakan “Cina akan memakan makan siangmu joe” yang artinya dalam kalimat tersebut adalah Cina bisa mengambil amerika nantinya. Namun Joe Biden membantah dan mengatakan itu tidak benar.

Belum lagi, Donald Trump yang sering memotong pembicaraan Joe Biden yang sedang berbicara di depan publik yang mana membuat Mediator dalam debat Pilpres 2020 tersebut kewalahan dengan hal ini. Hingga pada akhirnya Joe Biden pun emosi dan mengatakan “Will you shut up” yang artinya bisa diam tidak elu ini.

Memang sangat dan sangat menarik sekali rivalitas diantara kedua belah pihak ini.

Menurut kalian Apakah Joe biden akan Memenangkan Pilpres atau Donald trump lah yang akan kembali menjadi penguasa di Amerika Serikat? Hmm,akan sangat menarik sekali untuk menunggu hasilnya nanti.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.