Samsung Hapus Postingan Sindir Apple Jual iPhone 12 Tanpa Charger, Ikutan Tanpa Charger?

Fitri Tamara 0

Samsung kapan hari memberikan ejekan, sindiran ke Apple dimana mereka menjual iPhone 12 tanpa charger ke pasaran.

Tentu ini langkah baru untuk dilakukan karena selama ini belum pernah terjadi Apple maupun seluruh vendor HP smartphone, bila mereka jualan HP ya maka akan diikutkan juga di dalam paketan HP tersebut charger untuk HP tersebut.

Mungkin kamu juga pernah mendengar bahwa charger 1 jenis HP jangan digunakan untuk HP lainnya, akan berdampak negative mulai baterai cepat drop, maupun kerusakan hardware di HP tersebut mungkin jadi lemot atau tidak bisa nyala.

Namun sepertinya itu adalah hoax, dimana Apple kemarin akhirnya tidak menyertakan charger di dalam box iPhone 12 karena beralasan sudah banyak charger untuk para user iPhone sebelumnya.

Hal ini ‘ditertawakan’ dan disindir halus oleh samsung yang kapan hari update di socmed nya dia, berikut postingannya:

Lucunya ada rumor kemudian bahwa selanjutnya langkah ‘menghilangkan charger’ ini juga akan diikuti oleh si Samsung nantinya. Semula sih ini disangka hoax saja, namun sepertinya menjadi membingungkan begitu samsung akhirnya men-delete postingan ini.

Sepertinya untuk Galaxy S21 dst (flagship phone), hal serupa akan dilakukan.

Kita tunggu saja launchingnya dan isinya di 14 Januari 2021 nanti yuk.

PERTANYAANYA buatmu, apakah charger baru di setiap hari baru itu penting buatmu? Komen yuk!

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.