Presiden Jokowi Tetapkan Vaksinasi Akan Diberlakukan Minggu Depan

Pemerintah repulik indonesia akan mulai menggelar vaksinasi mulai minggu depan. Presiden Joko Widodo pun mengatakan demikian, bahwa vaksinasi akan dimulai pada pekan depan atau minggu kedua di bulan Januari 2021.

“Saya ingin menyampaikan bahwa vaksinasi ini akan dimulai minggu depan,” kata Jokowi dalam rapat terbatas bersama para menteri di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/1/2021).

Pemerintah sudah mulai mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah demi daerah. Dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi, kata Jokowi. Sejak Minggu (3/1/2021). Ditargetkan sekitar 5,8 juta dosis vaksin akan terdistribusikan ke daerah selama bulan Januari. Kemudian 10.450.000 dosis vaksin menyusul didistribusikan pada bulan Febuari dan sekitar 13,3 juta vaksin akan terdistribusi pada bulan Maret.
Jokowi pun meminta jajarannya dan para kepala daerah betul-betul menyiapkan pelaksanaan program vaksinasi ini dengan baik. Jangan sampai ada kendala sehingga menghambat sembuhnya indonesia dari covid-19.

“Saya minta betul-betul agar dicek dan dikontrol oleh para gubernur,” kata presiden jokowi dodo.

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.