Nikita Willy Menikah Dan Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Aktris senior asal indonesia yang sudah memainkan banyak sekali sinetron di pertelevisian Indonesia, Nikita Willy kini telah sah menjadi istri dari seorang pria bernama Indra Priawan. Pemeran utama dalam sinetron safa dan marwah di RCTI jaman dulu (Nikita Willy) kabarnya sangat bahagia sekali dengan pernikahan ini dan merasa sudah menemukan sesosok yang pas untuk menjadi suaminya.

Pada Jumat tanggal 16 Oktober 2020, Prosesi akad nikah yang mengusung adat Mingkabau tersebut diadakan di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jakarta Timur. Setelah sempat tertunda karena adanya aturan PSBB di Jakarta yang diberlakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Nikita Willy akhirnya merasakan hari bersejarah dalam hidupnya dan hari yang paling menyenangkan dalam hidupnya karena akhirnya berhasil bersama seorang yang dicintainya dengan status SAH sebagai suami dan istri.
Tidak lupa juga, tamu yang datang wajib mengikuti peraturan yang ditetapkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti menjaga jarak,mencuci tangan,menggunakan masker dan pengunjungnya pun dibatasi agar tidak banyak kerumunan disananya. Sebelumnya, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya digelar pada 11 Oktober 2020 di Hotel Four Season Hotel Jakarta. Namun acara bahagia tersebut tertunda karena Gubernur DKI Jakarta  kembali menerapkan PSBB Total.
Indra Priawan mengaku sulit menggelar acara pernikahan di masa pandemi Covid-19. Karena pernikahan tersebut tak berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan, mengingat prosesi pernikahan sempat mundur beberapa hari.
“Kami sudah mulai mempersiapkan sekitar 3,5 bulan yang lalu, bulan Juli. Harusnya nikahnya kan 11 Oktober, karena kemarin belum boleh mengadakan pernikahan jadi kita tunda seminggu,” kata Indra Priawan.
“Banyak kesulitan sih tentunya karena kan selama PSBB ini susah banget mau ketemu orang secara langsung. Jadi banyak meeting sama vendor lewat zoom. Jadi tantangan tersendiri sih karena enggak bisa ketemu langsung,”  kata Indra Priawan.

Kali ini kita akan mengenal siapa sebenarnya Indra Priawan yang merupakan seorang suami Nikita Willy yang baru saja menikah kemarin.

Indra Priawan adalah anak bos perusahaan transportasi dan indra disebut sebagai generasi ketiga penerus Blue Bird dan dari akun Linkedinnya diketahui bahwa Indra merupakan alumni dari Universitas Indonesia tahun 2013. Menempuh pendidikan dalam waktu tiga tahun, Indra lulus dengan IPK 3.52 dan berpredikat Cum Laude. Setelah lulus dari UI, Indra melanjutkan pendidikan di Hult International Business School untuk jurusan Bisnis Internasional.

Selain dikenal sebagai anak dari bos Blue Bird, diketahui dari laman Linkedin Indra, di mana tertulis keterangan bahwa Indra sebagai pemilik dari Blue Bird Group sejak 2010 hingga saat ini dan bisa dilihat dari situs resmi Blue Bird, saham yang dimiliki Indra mencapai Rp 14 miliar.

Indra dan Nikita menikah dengan mas kawin perhiasan seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat, tak bisa dipungkiri penampilan Nikita Willy dan Indra Priawan seperti layaknya seorang raja dan ratu.

Selamat menempuh hidup baru untuk Nikita Willy dan Indra Priawan. Semoga sakinah, mawadah, warahmah hingga maut yang memisahkan dan bahagia selalu.

 

 

 

 

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.