Nama Anak Gigi Hadid Dengan Zayn Malik Terungkap, Siapa Khai?

Fitri Tamara 0
Nama Anak Gigi Hadid

Nama Anak Gigi Hadid akhirnya secara perlahan mulai terungkap ke publik. Setelah cukup lama menyembunyikan nama anaknya dengan Zayn Malik, akhirnya beberapa waktu lalu model yang memiliki nama Jelena Noura Hadid tersebut mulai mengungkap nama si anak.

Hal ini bermula ketika Gigi menulis di kolom biodata akun instagram miliknya. Di halaman bio instagram miliknya terdapat sebuah keterengan yang menyatakan bahwa si pemilik akun sebagai Khai’s Mother. Bila diartikan ke dalam baha indonesia, maka artinya adalah Ibunya khai.

Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya Gigi Hadid dan Zayn Malik memang menyembunyikan nama anaknya dari publik. Selama empat bulan belakangan ini tak satu pun pihak yang mengetahui nama anak dari pasangan model dan penyanyi tersebut.

Hingga saat ini, diketahui bila Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan pada tanggal 24 september 2020 lalu. Namun untuk nama dari bayi perempuan tersebut hingga saat ini memang belum diketahui. Sampai pada akhirnya keterangan Bio di akun instagram milik Gigi mengungkapkannya secara perlahan.

Sontak hal ini membuat publik dan penggemar mulai menerka arti dari nama Khai yang diberikan untuk putri gigi hadid dan Zayn Malik tersebut. Namun ditengah perbincangan netizen tentang asal usul pemberian nama tersebut, terdapat informasi dari media internasional yang menyebutkan bila nama tersebut diambil dari nama neneknya.

Diketahui bila nama nenek Gigi Hadid adalah Khairiah, maka tidak salah bila banyak pihak yang mengatakan bila Gigi memberi nama anaknya sesuai dengan nama neneknya. Sayangnya hingga saat ini baik Gigi maupun Zayn masih enggan memberitahu nama lengkap sang buah hati. Begitu pula dengan wajah atau muka dari anak mereka sampai saat ini masih belum pernah tersorot kamera yang membuat publik semakin bertanya – tanya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.