Najwa Shihab Menanti Menteri Kesehatan Terawan Agus

Baru-Baru ini seperti yang bisa kita lihat di Instagram pribadi milik Mbak nana atau Najwa shihab ini yang mengatakan menanti pak terawan selaku Menteri Kesehatan yang tak kunjung menghadiri acara yang di buat oleh Najwa Shihab ini yang bernama Mata Najwa. Bahkan Mba Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) memasang hastag di Instagramnya yang bertuliskan #matanajwamenantiterawan.

Perlu diketahui Najwa Shihab sudah mengundang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto berkali-kali namun tidak ada respon darinya hingga saat ini. Mengapa bisa ya seorang Menteri yang sudah di undang ke acara tersebut tidak juga menghadiri untuk menjelaskan kondisi indonesia saat ini di masa pandemi covid-19.

Sering sekali Najwa Shihab menyenggol nama Terawan Agus Putranto selaku Menteri Kesehatan untuk hadir ke acara tersebut dan menjelaskan segalanya.

Bahkan karena tak kunjung datang juga mbak nana mewawancarai kursi kosong dengan imajinasi seolah-seolah di depan itu Menkes Terawan Agus. Terlihat lucu ya namun segala sesuatu nya dibuat oleh Najwa Shihab bukan untuk komedi belaka tetapi melainkan untuk lagi dan lagi menyenggol Menkes Terawan Agus supaya mau datang dan menjelaskan apa yang terjadi di depan Najwa Shihab secara langsung maupun Virtual.

Memang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto terlihat jarang tampil di media apalagi sejak kasus pandemi Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah. Najwa Shihab menilai, publik berhak mengetahui apa yang telah, sedang atau akan terjadi terkait Pandemi Covid-19 ini dan oleh karena itu, Mata Najwa memberikan ruang pada Menteri Kesehatan Terawan Agus untuk menjelaskan dengan berdiskusi.
“Warga negara wajib patuh kepada hukum, tapi warga negara juga punya hak untuk mengetahui apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh negara,” kata dia.
Namun ya itu sayangnya hingga saat ini undangan dari Najwa Shihab masih belum terpenuhi dan faktanya Menkes Terawan Agus masih diam saja dan belum memberikan respon apapun mengenai hal ini.

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.