Perjalanan Musisi dan Aktor Harry Styles Serta Kisah Cinta di Umur 27

Fitri Tamara 0
Perjalanan Musisi dan Aktor Harry Styles Serta Kisah Cinta di Umur 27

Musisi dan aktor Harry Styles yang menarik perhatian kebanyakan orang pada dekade terakhir ini. Berawal dari idola remaja setelah debutnya dalam grup One Direction sampai dengan menjadi salah satu bintang sampul Vogue Amerika. Simak berikut ini tentang Harry Styles secara lebih luas.

Perjalanan Musisi dan Aktor Harry Styles Serta Kisah Cinta di Umur 27

Perjalanan Karir Musisi dan Aktor Harry Styles

Perjalanan musisi sekaligus aktor ini berkelahiran 1 Februari 1994 pada industri musik. Mengawali karirnya dengan mengikuti audisi sebagai kontestan solo pada ajang pencarian bakat The X Factor 2010.

Juli 2010, Harry Styles disatukan oleh Simon Cowell bersama empat kontestan lainnya yaitu Nial Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, serta Zayn Malik dalam satu grup. Grup tersebut diberi nama One Direction yang berhasil menempati posisi ketiga The X Factor yang musim ketujuh.

Melalui perilisan single What Makes You Beautiful, Harry Styles resmi debut bersama One Direction. Bukan hanya itu saja, ketika masih aktif dalam grup One Direction. Grup tersebut menjadi best selling boyband sepanjang masa yang sering membawa pulang piala penghargaan.

Pada 2016, musisi yang memiliki nama lengkap Harry Edward Styles ini resmi keluar dari Modest Management serta bergabung dengan Full Stop Management.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa berlangsung lama karena Harry Styles membuat label sendiri yang bernama Erskine Records pada bulan Mei 2016 serta pada bulan Juni 2016 menandatangani kontrak sebagai artis solo dengan Columbia Records.

Sampai saat ini, ia sudah merilis dua album penuh, diantaranya Harry Styles pada bulan Mei 2017 dan Fine Line pada Desember 2019. Untuk pertama kalinya ia mendapatkan nominasi di Grammy Awards 2021 berkat album keduanya.

Memang sejak dirilis pada 13 Desember 2019, album keduanya mendapatkan respon yang positif dan juga menarik perhatian banyak orang.

Hal yang Menarik Lainnya dari Harry Styles

Belakangan ini, Harry Styles dikabarkan berpacaran dengan sineas Olivia Wilde. Adanya foto dan video ketika bergandengan tersebut diambil oleh Pade Six.

Bukah hanya tersebut, Wilde dan juga Styles melakukan syuting film bareng yang berada di Los Angeles. Musisi dan aktor Harry Styles mendapatkan peran utama. Sedangkan Wilde berperan sebagai sutradaranya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com