Karakter Ikonis CODM Bisa Anda Jajal Guna Mendapatkan Kemenangan

Karakter Ikonis CODM Bisa Anda Jajal Guna Mendapatkan Kemenangan

Karakter ikonis CODM nyatanya juga perlu menjadi pengetahuan bagi anda. Terutama yang baru saja menjadi pemain pemula. Nyatanya tanpa kehadiran karakter tersebut anda juga nggak akan sukses menjadi pemenang ataupun ketika hendak memainkannya.

Call of Duty Mobile nyatanya masih menjadi game primadona bagi banyak orang. Bahkan beberapa pembaruannya juga sangat dinanti-nantikan oleh penggemar setianya. Game First Person Shooter besutan Timi ini juga lebih dahulu hadir di masa milenial, bahkan menyita berjuta pengguna aktif yang menjadi penggemar. Untuk para gamers Indonesia saja juga harus menunggu untuk bisa memainkannya.

Karakter Ikonis CODM Bisa Anda Jajal Guna Mendapatkan Kemenangan
gimbot.com

Beberapa Karakter Ikonis CODM yang Wajib Anda Ketahui

Tentunya sebelum memainkan judul game yang satu ini anda juga harus mengetahui siapa saja sih yang menjadi karakter Ikonis CODM? Karena belum semua paham, mari kita kupas tuntas keseluruhannya bersama.

John Soap MacTavish-Crash, Killhouse

Ia merupakan karakter Ikonis CODM dari waralaba. Julukan yang sudah melekat kuat pada karakter tersebut adalah SOAP. Hal tersebut mempunyai alasan karena ia terkenal sangat licin juga jago dalam menggunakan senjatanya api. Asal karakter Mactavish ini adalah Skotlandia dan memulai karirnya ketika ia bergabung dalam militer dengan Batalion 3, resimen parasut Special Air Service (SAS).

Mactavish merupakan karakter protagonis waralaba modern Warfare yang juga akan muncul dalam beberapa game Call of Duty lainnya. Namun, sayang sekali karir seorang militer ini akan berakhir karena ia berhasil terbunuh oleh seorang Vladimir Makarov. Hal ini karena adanya ledakan besar yang mengenai tubuhnya.

Crossfire-Simon Ghost Riley

Perlu menjadi pengetahuan untuk anda bahwa karakter Ikonis CODM ini merupakan salah satu pasukan SAS yang berasal dari Inggris. Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh karakter ini adalah mempunyai topeng dengan bergambar tengkorak. Ia akan muncul pada game CODM modern warfare 2 dan COD: Ghost. Apabila anda pernah memainkan seri Modern Warfare 2 ini, justru Ghost ini akan menjadi karakter yang akan membantu anda dengan kisah yang unik.

Hingga pada akhirnya, ia harus dikhianati oleh atasannya yakni Shepherd. Keunggulan yang dimiliki oleh Ghost ini adalah pandai dalam mengatur strategi juga ahli dalam menembak. Ia mempunyai senjata api jarak dekat bahkan juga bisa melumpuhkan musuh hanya dengan menggunakan sebilah pisau.

Hijacked-David Section Mason

David Mason juga menjadi salah satu karakter ikonis CODM yang bisa anda gunakan. Hijacked ini juga mempunyai sifat protagonis dalam game Call of Duty: Black Ops II. Perannya adalah sebagai anak seorang agen CIA juga kapten USMC, Alex Mason. Ketika sudah dewasa, David bergabung dalam SEAL team Six hingga pada akhirnya menjadi pemimpin pasuan J-SOC yang sudah dibentuk oleh Barack Obama.

Misinya dalam game ini, ia harus menghentikan rencana tentang perang dingin antara Amerika Serikat dan Rusia. Kerennya lagi, David juga mempunyai beberapa keahlian dalam bela diri dan menguasai beberapa senjata api.

Crash, Killhouse-John Price

Karakter pasukan khusus Inggris yang juga sekaligus menjadi karakter ikonis CODM protagonis ini akan muncul pada modern warfare. John juga sudah pernah menjadi pemimpin pasukan Bravo Team yang memiliki tugas khusus. Tugas tersebut diantaranya adalah menginfiltrasi kapal kargo yang membawa senjata berupa nuklir.

Salah satu ciri khas dari dan identiknya yakni mempunyai kumis yang panjang dan always mengenakan topi. Keahliannya adalah pandai mengatur strategi juga menggunakan senjata dalam jarak jauh.

Nah, beberapa karakter ikonis CODM bisa menambahkan pengetahuan anda mengenai game Call of Duty.

Tags: