Jam Malam Depok Bogor Berlaku, Pekerja, Cafe & Mall?

Fitri Tamara 0

Depok terdeteksi hingga 2000 kasus lebih covid19, demikian juga Bogor yang juga tinggi penyebarannya. Klaster penyebarannya mulai dari perkantoran, keluarga, terutama libur panjang barusan ini juga berkontribusi.

Jam malam Depok Bogor ini berlaku mulai Senin 31 Agustus 2020 hingga batas waktu yang ditetapkan, maksimal keigatan warga jam 8 malam setiap harinya.

Jam malam bagi pekerja masih diberi kelonggaran terutama bila mereka mempunyai surat tugas sebagai bukti. Jadi untuk Anda para pegawai silahkan minta dari perusahaan untuk menyiapkan surat tugas untuk memuluskan perjalanan pulang Anda terutama bila sudah di atas  jam 8 malam.

Jam malam bagi cafe & restoran, toko dan mall lainnya di depok, maximal jam 6 sore sudah tutup. Untuk layanan antar atau delivery masih bisa maximal jam 9 malam.

Memang pengelola mall, resto, cafe, dan berbagai toko dengan pembatasan ini kemungkinan besar akan berdampak ke omset karena berkurangnya jam operasional, serta yang biasanya prime time orang datang berkunjung untuk belanja adalah jam 7-10 malam secara umum waktunya orang bersantai biasanya. Mereka perlu terpaksa putar otak untuk mengatasi hal ini.

Sanksi tentu akan dibuat mulai teguran, dan kemungkinan besar akan ada update untuk denda uang, karena sepertinya sejauh ini , denda inilah yang paling berdampak untuk masyarakat supaya mengikuti aturan ini untuk wilayah depok & bogor yang telah menembus 2000 kasus lebih covid19.

Sosialisasi di depok & bogor jam malam kemarin beberapa hari telah dilakukan dan sekarang mulai dipraktekkan & diterapkan di lapangan untuk pembatasan kegiatan warga jam malam ini.

Update perkembangan terbaru akan kita infokan setelah ini.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.