Hasil KMualifikasi MotoGP Valencia 2020

Fitri Tamara 0

Hallo GP mania, bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu. Kali ini di artikel ini kita akan membahas MotoGP, jadi buat kalian fans motor kencang ini, selamat kalian masuk ke tempat yang cocok, karena kita akan membahas MotoGP kali ini.

MotoGP merupakan ajang balapan terekstrim karena cornering nya itu yang sangat gila sekali dan juga asik sekali dilihat, apalagi banyak yang melakukan overtake dari pembalap ke pembalap lainnya.

Kemarin, kualifikasi moto gp valencia 2020 baru saja berlangsung. Nah kali ini kami akan membagikan Hasil kualifikasi moto gp valencia 2020.

Kita mulai dari pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli yang keluar sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2020. Dengan hasil ini, dia memastikan diri akan memulai balapan di seri ke-13 ini dari pole position atau posisi terdepan pada hari Minggu 15 November 2020 malam WIB.

Kemudian, Di urutan kedua, ada nama pembalap Tim Pramac Ducati, yakni Jack Miller. Catatan waktu pembalap asal Australia itu terpaut tipis dari Morbidelli, yang hanya 0,096 detik.

Kita beralih ke pembalap Tim Repsol Honda, Takaaki Nakagami yang berhasil menempati urutan ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2020. Nakagami mencatatkan waktu yang terpaut 0,222 detiik dari Morbidelli yang keluar sebagai tercepat dan di Posisi keempat diisi oleh Pol Espargaro.

Pembalap Tim KTM Red Bull itu mencatatkan waktu 1 menit 30,413 detik. Tidak kalah apik dari Pol, Johann Zarco. Yang juga menggila di sesi kualifikasi ini, yang mencatatkan waktu 1 menit 30,520 detik dan dia mengisi posisi kelima.

Dua pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan sekaligus senior di MotoGP yaitu Valentino Rossi. Harus tercecer dari urutan lima besar dan Vinales mengisi tempat keenam dalam sesi ini. Sementara Valentino Rossi terpental ke tempat ke-16 usai hanya mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 31,604 detik.

Begitu juga dengan duo Suzuki Ecstar yang kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2020. Alex Rins tercecer ke posisi ke-14 sehabis hanya dapat mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 31,549 detik.

Sementara itu, Joan Mir mengisi urutan ke-12. Catatan waktu sang pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020 itu terpaut 0,797 detik dari Morbidelli yang keluar sebagai tercepat dan dengan kondisi in, Joan Mir pun harus berjuang keras jika ingin menyegel gelar juara pada musim ini.

Itulah dia Hasil kualifikasi motoGp Valencia 2020.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.