FPI Dibubarkan Dilarang Pemerintah, Resmi 30 Desember 2020!

Fitri Tamara 0

FPI secara resmi telah dilarang pemerintah untuk kembali beroperasi, dibubarkan dan dilarang untuk dipakai lagi mulai logo & semua atributnya.

Habib Rizieq Shihab yang sekarang berstatus tersangka sepertinya telah menjadi awal dari keruntuhan dan pembubaran organisasi Islam yang berseru banyak sekali bertentangan dengan teloransi umat beragama ini.

Terbukti dengan banyaknya pertimbangan untuk pembubaran FPI ini salah satunya adalah dengan FPI memberikan support & setuju dengan ISIS yang merupakan organisasi teroris di timur tengah.

Berikut contoh video FPI dukung ISIS :

Beberapa opini FPI yang meresahkan adalah adalah berikut:

  • tentara, polisi, dan negara dianggap mengambil hak rakyat, merampas tanah
  • ISIS dianggap melakukan hal baik yaitu menegakkan & promosikan syariat Islam & melawan Amerika
  • menantang perang di Poso 7 hari 7 malam & berkata banyak orang Kristen mati/ lari ketakutan
  • dan masih banyak lagi

Makin banyaknya orang yang menolak FPI dan kembalinya Habib Rizieq ke indonesia kemarin, dan begitu HRS kembali ke Indonesia sepertinya semakin banyak masalah yang muncul ke permukaan dan membuat kegaduhan.

Namun pemerintah Indonesia dengan mengangkat utamanya adalah di 2019 kemarin FPI tidak menyelesaikan perizinannya dan telah resmi bubar di 2019 karena masalah perizinan atau legal standingnya.

Berikut ini adalah pemerintah diwakili Mahfud MD mengumumkan pembubaran FPI

Kita berharap tentu kelompok yang dibubarkan tidak menimbulkan kekacauan dan menerima ini dengan baik.

Hal ini bisa jadi untuk sementara waktu saja terjadi, dan ada kemungkinan kelompok orang yang sama ini akan membuat organisasi Islam dengan nama lain untuk berusaha menebarkan kebencian seperti yang banyak orang telah amati sekarang ini.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan pembubaran FPI 2020 ini.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.