Berikut Pernyataan Mahfud MD Tentang Realita Politik Yang Ada

Fitri Tamara 0

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau yang biasa disingkat Menkopolhukam, Mahfud MD. Menyampaikan Beberapa Realita Politik yang ada dan akan selalu ada. Memang pernyataan tersebut ada benarnya dan tidak bisa terbantahkan.

 

Belum lama ini juga Mahfud MD ini menjelaskan bahwa Nepotisme pasti akan terjadi dimana-dimana dan tidak selalu niatnya jelek. Menkopolhukam, Mahfud MD Menyatakan hal tersebut Pada Tanggal 5 September 2020. Memang iya benar sekali dengan nepotisme yang terjadi dimana-mana Bahkan diluar Negeri pun seperti itu.

Pada Agustus 2018 lalu, Mahfud MD sebut sosok yang menjegal menjadi seorang Cawapres.

Pada Tanggal 31 Agustus 2020, Mahfud MD mengatakan Indonesia pasti akan Resesi.

Mahfud MD juga sempat menyebut bahwa kajian KPK 82% calon kepala daerah didanai oleh Sponsor.

Kemudian Menkopolhukam, Mahfud MD pernah menyebut hampir 92% calon kepala daerah dibiayai cukong dan setelah terpilih berikan kebijakan yang mana menguntungkan sang cukong.

“Korupsi kebijakan itu lebih berbahaya dari Korupsi uang. Kalau uang bisa dihitung tapi kalau kebijakan dalam bentuk Lisensi-Lisensi yang sesudah saya periksa itu tumpang-tindih”  ujar Mahfud MD, Menkopolhukam.

Itulah Beberapa pernyataan jujur dari Menkopolhukam, Mahfud MD.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.