Aplikasi TV Online yang Recommended

Fitri Tamara 0
mola tv

Aplikasi TV Online yang Recommended. Beberapa tahun terakhir, televisi dianggap sudah ketinggalan zaman. Makin banyak orang yang mulai meninggalkan TV dan beralih ke YouTube yang dinilai memiliki tanyangan lebih menarik. Namun, kekurangan dari YouTube ialah tidak secepat TV dalam mengabarkan sebuah informasi. Hal itu mendorong munculnya aplikasi TV online yang dapat diakses lewat ponsel pintar ataupun laptop.

 

Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik

Kehadiran aplikasi televisi yang diakses secara daring memungkinkan kamu untuk menonton tayangan TV di mana pun dan kapan pun. Dengan begitu, kamu dapat mengusir rasa bosan terutama di tengah perjalanan jauh. Terlebih TV online tidak hanya menyajikan tontonan lokal, tetapi juga internasional. Akan tetapi, berbagai tontonan tersebut hanya dapat kamu nikmati dengan koneksi internet yang stabil. Tidak perlu berlama-lama lagi, di bawah ini akan disajikan aplikasi televisi daring yang recommended untukmu.

 

Vidio.com

Rekomendasi aplikasi TV online pertama ialah Vidio.com. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyaksikan beragam tayangan dari puluhan kanal TV lokal dan internasional. Mulai dari film series, berita, hingga tayangan olahraga secara gratis. Kamu juga dapat menonton tayangan premium dengan biaya mulai dari 19 ribu saja per minggunya. Aplikasi ini dapat kamu unduh cukup dengan 15 MB di Play Store atau mengakses situs resminya.

 

UseeTV GO

Selanjutnya ada UseeTV GO yang merupakan aplikasi streaming terlengkap. Bayangkan saja, hanya dengan 17 MB saja, kamu dapat menonton ribuan film bioskop lewat ponsel saja. Para pencinta olahraga sepak bola, basket, golf, dan lainnya sangat direkomendasikan untuk memakai UseeTV GO. Kamu juga sangat bisa mengetahui berita terkini dari dalam dan luar negeri di aplikasi ini.

 

MAXstream

Buat kamu yang terbiasa membeli paket data Telkomsel seharusnya tidak asing dengan aplikasi TV online yang satu ini. Pasalnya, MAXstream memang dikembangkan oleh perusahaan telekomunikasi tersebut. Berbagai serial TV, film, hingga drama terbaik akan memanjakanmu lewat aplikasi ini. Konten untuk anak-anak juga dapat disaksikan di kanal Nickelodeon Play. Kamu dapat memanfaatkan kuota MAXstream untuk menikmati berbagai siaran tersebut lewat aplikasi ini.

mola tv
tribunnews.com

Mola TV

Para pencinta olahraga tidak boleh melewatkan TV daring bernama Mola TV ini. Berbagai tayangan premium, khususnya sepak bola, menjadi salah satu unggulan platform streaming yang dibesut oleh Djarum Group ini. Selain olahraga, Mola juga siap memanjakan para pencinta Hollyword, kartun, dan masih banyak lagi.

Akhir-akhir ini nama Mola TV sering dibicarakan oleh khalayak, khususnya oleh football lovers. Ramainya masyarakat menyebut aplikasi TV online ini tentu bukan tanpa alasan. Dipegangnya hak siar Liga Primer Inggris menjadi faktor makin tingginya popularitas Mola TV. Kamu tidak hanya bisa menonton pertandingan secara live, tetapi juga pertandingan yang sudah tayang sebelumnya. Menarik, bukan?

 

RCTI+

Dilihat dari namanya saja sudah terpampang jelas bahwa aplikasi streaming ini dikembangkan oleh RCTI. Platform ini menghadirkan banyak siaran dari MNC TV, GTV, iNews, dan tentu saja RCTI. Tidak hanya itu, berbagai siaran musik, ajang pencarian bakat, sampai sinetron terdahulu juga dapat kamu saksikan di sini.

 

Mivo TV

Aplikasi keenam yang direkomendasikan kali ini ialah Mivo TV. Aplikasi TV online ini cukup familier karena sudah bertahun-tahun menyajikan berbagai tontonan menarik secara online. Bahkan, sudah ada 10 jutaan orang yang mengunduh aplikasi ini di Play Store. Di sini, kamu disajikan siaran dari puluhan kanal televisi. Kamu juga dapat menonton siaran tanpa gangguan iklan dengan adanya fitur “Remove-Ads”.

 

Selain enam rekomendasi aplikasi TV online di atas, masih ada banyak platform streaming gratis ataupun berbayar. Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com